Pengaruh Kepuasan Kerja dan Keterlibatan Kerja Terhadap Komitmen Organisasional Di CV Caritas Jaya Yogyakarta

Setyaningsih, Ervin (2018) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Keterlibatan Kerja Terhadap Komitmen Organisasional Di CV Caritas Jaya Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20945.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, perusahaan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan berkualitas di mata para konsumen. Dengan adanya globalisasi mendorong perusahaan untuk bergerak secara inovatif dan bukan hanya berfokus pada perkembangan teknologi, tetapi juga pengelolaan sumber daya manusia yang baik dalam perusahaan. Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui dan mangalisis pengaruh kepuasan kerja dan keterlibatan kerja terhadap komitmen organisasional. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan yang sudah bekerja lebih dari 6 bulan CV caritas Jaya Yogyakarta. Data penelitian ini dengan menggunakan 146 kuesioner yang diisi oleh karyawan yang sesuai dengan kriteria tersebut. Alat nalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji regresi linier berganda dan uji one sample t-tes. Hasil penelitian ini memperoleh hasil bahwa kepuasan kerja dan keterlibatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional dan tingkat kepuasan kerja, keterlibatan kerja dan komitmen organisasional pada CV Caritas Jaya tergolong tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepuasan kerja, keterlibatan kerja, komitmen organisasional, uji regresi linier berganda, uji one sample t-tes
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:15
Last Modified: 27 Mar 2019 04:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17786

Actions (login required)

View Item View Item