PENGARUH PERSEPSI NILAI, KEPERCAYAAN PADA WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN PADA HOTEL TERHADAP NIAT PEMESANAN HOTEL DI SITUS ONLINE TRAVELOKA

Setyabudi, Putri Rahayu (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI, KEPERCAYAAN PADA WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN PADA HOTEL TERHADAP NIAT PEMESANAN HOTEL DI SITUS ONLINE TRAVELOKA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21729.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi nilai, kepercayaan pada website, dan kepercayaan pada hotel terhadap niat pemesanan hotel di situs online Traveloka. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuesioner yang dibagikan secara online kepada 175 responden minimal 17 tahun yang pernah melakukan pemesanan hotel melalui Traveloka. Hasil regresi menunjukkan bahwa harga dan kualitas berpengaruh terhadap persepsi nilai. Persepsi nilai dan kepercayaan pada website berpengaruh terhadap niat pemesanan hotel online, sedangkan kepercayaan pada hotel tidak berpengaruh terhadap niat pemesanan hotel online. Online Review juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan pada hotel.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilai, Kepercayaan pada Website, Kepercayaan pada Hotel, Traveloka.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:42
Last Modified: 27 Mar 2019 04:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17798

Actions (login required)

View Item View Item