Setyabudi, Putri Rahayu (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI, KEPERCAYAAN PADA WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN PADA HOTEL TERHADAP NIAT PEMESANAN HOTEL DI SITUS ONLINE TRAVELOKA. S1 thesis, UAJY.
Text
EM21729.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi nilai, kepercayaan pada website, dan kepercayaan pada hotel terhadap niat pemesanan hotel di situs online Traveloka. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuesioner yang dibagikan secara online kepada 175 responden minimal 17 tahun yang pernah melakukan pemesanan hotel melalui Traveloka. Hasil regresi menunjukkan bahwa harga dan kualitas berpengaruh terhadap persepsi nilai. Persepsi nilai dan kepercayaan pada website berpengaruh terhadap niat pemesanan hotel online, sedangkan kepercayaan pada hotel tidak berpengaruh terhadap niat pemesanan hotel online. Online Review juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan pada hotel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Nilai, Kepercayaan pada Website, Kepercayaan pada Hotel, Traveloka. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Mar 2019 04:42 |
Last Modified: | 27 Mar 2019 04:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17798 |
Actions (login required)
View Item |