PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI WEBSITE BELANJA ONLINE

Julianto, Ivan (2018) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI WEBSITE BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21413.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh E-Servicescape terhadap niat beli konsumen di website belanja online. Penelitian ini menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form yang disebarkan pada 264 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah berbelanja di website belanja online minimal satu kali. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Windows. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa E-Servicescape yang terdiri dari daya tarik estetika, tata letak dan fungsionalias, keamanan, dan interaktivitas secara signifikan mempengaruhi keputusan niat beli dari konsumen dalam berbelanja di website belanja online.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Servicescape, Online Servicescape, Niat Beli, Website Belanja Online, Online Shop, Aesthetic appeal.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Apr 2019 02:25
Last Modified: 05 Apr 2019 02:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18068

Actions (login required)

View Item View Item