Julianto, Ivan (2018) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI WEBSITE BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.
Text
EM21413.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh E-Servicescape terhadap niat beli konsumen di website belanja online. Penelitian ini menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form yang disebarkan pada 264 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah berbelanja di website belanja online minimal satu kali. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Windows. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa E-Servicescape yang terdiri dari daya tarik estetika, tata letak dan fungsionalias, keamanan, dan interaktivitas secara signifikan mempengaruhi keputusan niat beli dari konsumen dalam berbelanja di website belanja online.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Servicescape, Online Servicescape, Niat Beli, Website Belanja Online, Online Shop, Aesthetic appeal. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Apr 2019 02:25 |
Last Modified: | 05 Apr 2019 02:25 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18068 |
Actions (login required)
View Item |