Dhewi, Yenny Kumala (2011) PENGARUH BUDGET PROMOTION MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN GOD INCORPORATED DI BANDUNG, JAWA-BARAT. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0KOM01750.pdf Download (517kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1KOM01750.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2KOM01750.pdf Download (263kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3KOM01750.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4KOM01750.pdf Download (304kB) | Preview |
Abstract
Budget Promotion Mix adalah anggaran biaya pemasaran yang digunakan dalam penerapan aktivitas pemasaran atau Promotion Mix. Promotion Mix terdiri dari Penjualan Perorangan (Personal Selling), Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat dan Publisitas (Public Relations and Publicity), Pemasaran Langsung (Direct Marketing). Aktivitas pemasaran sangat erat kaitannya dengan Promotion Mix, karena berakibat pada peningkatan atau penurunan penjualan produk. God Incorporated atau biasa disebut God.Inc merupakan perusahaan yang menjual produk. God.Inc juga melakukan aktivitas promotion mix yaitu iklan, personal selling, dan promosi penjualan, mereka mempunyai budget dalam pelaksanaannya. Budget promotion mix Iklan God.Inc akan diteliti oleh penulis apakah berpengaruh terhadap kenaikan atau penurunan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dari model penelitian ini dilakukan dengan estimasi regresi Ordinary Least Square (OLS) klasik yang diselesaikan dengan dukungan program SPSS for Windows Release 13.00. hasil-hasil pengolahan data yang disajikan di sini dianggap merupakan hasil estimasi. Hasil estimasi ini diharapkan mampu memjawab hipotesis yang diajukan dalam studi ini. Pada akhirnya Budget promotion mix (biaya promosi penjualan, biaya personal selling, dan biaya iklan) dinilai mempunyai pengaruh positif terhadap tingkat penjualan God. Incorporated
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion mix, Budget promotion mix, Tingkat penjualan |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 May 2013 10:52 |
Last Modified: | 28 May 2013 10:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1807 |
Actions (login required)
View Item |