PENGARUH BUDGET PROMOTION MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN GOD INCORPORATED DI BANDUNG, JAWA-BARAT

Dhewi, Yenny Kumala (2011) PENGARUH BUDGET PROMOTION MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN GOD INCORPORATED DI BANDUNG, JAWA-BARAT. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0KOM01750.pdf

Download (505Kb)
[img] Text (Bab I)
1KOM01750.pdf

Download (264Kb)
[img] Text (Bab II)
2KOM01750.pdf

Download (256Kb)
[img] Text (Bab III)
3KOM01750.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188Kb)
[img] Text (Bab IV)
4KOM01750.pdf

Download (297Kb)

Abstract

Budget Promotion Mix adalah anggaran biaya pemasaran yang digunakan dalam penerapan aktivitas pemasaran atau Promotion Mix. Promotion Mix terdiri dari Penjualan Perorangan (Personal Selling), Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat dan Publisitas (Public Relations and Publicity), Pemasaran Langsung (Direct Marketing). Aktivitas pemasaran sangat erat kaitannya dengan Promotion Mix, karena berakibat pada peningkatan atau penurunan penjualan produk. God Incorporated atau biasa disebut God.Inc merupakan perusahaan yang menjual produk. God.Inc juga melakukan aktivitas promotion mix yaitu iklan, personal selling, dan promosi penjualan, mereka mempunyai budget dalam pelaksanaannya. Budget promotion mix Iklan God.Inc akan diteliti oleh penulis apakah berpengaruh terhadap kenaikan atau penurunan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dari model penelitian ini dilakukan dengan estimasi regresi Ordinary Least Square (OLS) klasik yang diselesaikan dengan dukungan program SPSS for Windows Release 13.00. hasil-hasil pengolahan data yang disajikan di sini dianggap merupakan hasil estimasi. Hasil estimasi ini diharapkan mampu memjawab hipotesis yang diajukan dalam studi ini. Pada akhirnya Budget promotion mix (biaya promosi penjualan, biaya personal selling, dan biaya iklan) dinilai mempunyai pengaruh positif terhadap tingkat penjualan God. Incorporated

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: promotion mix, Budget promotion mix, Tingkat penjualan
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 May 2013 10:52
Last Modified: 28 May 2013 10:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1807

Actions (login required)

View Item View Item