PENGARUH STRATEGI INOVASI PROSES DAN STRATEGI INOVASI LAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Pada Industri Event Organizer di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Saputro, Yohanes Wibowo (2019) PENGARUH STRATEGI INOVASI PROSES DAN STRATEGI INOVASI LAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Pada Industri Event Organizer di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20607.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi inovasi proses dan strategi inovasi layanan terhadap kinerja organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau tidak dari strategi inovasi proses dan strategi inovasi layanan terhadap kinerja organisasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pemilik atau pegawai event organizer di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan menggunakan sampel 100. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji Independent Sample t-test dan uji F. Hasil penelitian ini, dari hasil regresi linear berganda menunjukkan bahwa strategi inovasi proses dan strategi inovasi layanan keduanya memiliki pengaruh yang signifikan. Pada penelitian secara individual yang dilakukan menunjukkan bahwa strategi inovasi proses berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi, strategi inovasi layanan juga berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Inovasi, Strategi Inovasi Proses, Strategi Inovasi Layanan, Kinerja Perusahaan.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Apr 2019 03:35
Last Modified: 11 Apr 2019 03:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18269

Actions (login required)

View Item View Item