PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA TIM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Salomo, Jim Dandy (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA TIM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20479.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gaya kepemimpinan transformasional mempengaruhi upaya ekstra, efektivitas tim, kepuasan tim dalam suatu kepanitiaan pada mahasiswa FE UAJY. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis gaya kepemimpinan transformasional terhadap upaya ekstra, efektivitas tim, dan kepuasan tim pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 mahasiswa aktif semester genap tahun ajaran 2017-2018 di Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Regression Analysis. Berdasarkan analisis regresi sederhana, gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap upaya ekstra, efektivitas tim, dan kepuasan tim.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepemimpinan transformasional, upaya ekstra, efektivitas tim, kepuasan tim.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Apr 2019 06:26
Last Modified: 12 Apr 2019 06:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18337

Actions (login required)

View Item View Item