Jayanti, Lidwina Wening Wijian (2011) IMPLEMENTASI INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK HASIL PERTANIAN (Suatu Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Komunikasi Pemasaran dan Relationship Marketing dalam Kelompok Tani “Si Cantik”). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0KOM02927.pdf Download (830kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1KOM02927.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2KOM02927.pdf Download (122kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3KOM02927.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4KOM02927.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi integrasi komunikasi pemasaran dan relationship marketing dalam memasarkan produk hasil pertanian. Metode yang digunakan dalam pengujian ini adalah metode deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara serta observasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah implementasi komunikasi pemasaran dan relationship marketing yang diintegrasi dalam memasarkan produk hasil pertanian sudah dilaksanakan dengan baik, baik secara intern maupun ekstern.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Implementasi, Integrasi, Komunikasi Pemasaran, Relationship Marketing, Deskriptif, Kualitatif |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 May 2013 14:05 |
Last Modified: | 28 May 2013 14:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1862 |
Actions (login required)
View Item |