IMPLEMENTASI INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK HASIL PERTANIAN (Suatu Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Komunikasi Pemasaran dan Relationship Marketing dalam Kelompok Tani “Si Cantik”)

Jayanti, Lidwina Wening Wijian (2011) IMPLEMENTASI INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK HASIL PERTANIAN (Suatu Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Komunikasi Pemasaran dan Relationship Marketing dalam Kelompok Tani “Si Cantik”). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0KOM02927.pdf

Download (810Kb)
[img] Text (Bab I)
1KOM02927.pdf

Download (165Kb)
[img] Text (Bab II)
2KOM02927.pdf

Download (119Kb)
[img] Text (Bab III)
3KOM02927.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180Kb)
[img] Text (Bab IV)
4KOM02927.pdf

Download (1086Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi integrasi komunikasi pemasaran dan relationship marketing dalam memasarkan produk hasil pertanian. Metode yang digunakan dalam pengujian ini adalah metode deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara serta observasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah implementasi komunikasi pemasaran dan relationship marketing yang diintegrasi dalam memasarkan produk hasil pertanian sudah dilaksanakan dengan baik, baik secara intern maupun ekstern.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Integrasi, Komunikasi Pemasaran, Relationship Marketing, Deskriptif, Kualitatif
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 May 2013 14:05
Last Modified: 28 May 2013 14:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1862

Actions (login required)

View Item View Item