G, Laurentia Selvy (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN eWOM PADA FACEBOOK. S1 thesis, UAJY.
Text
EM21084.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen melakukan eWOM pada facebook. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa pengguna facebook yang berada di Yogyakarta dengan rentang usia 18-25 tahun. Penelitian ini mengambil sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Hasil dari analisi regresi yang dilakukan menunjukkan, bahwa variabel kekuatan ikatan, pengaruh informasi, rasa memiliki, kewajiban moral, dan efikasi diri berpengaruh terhadap eWOM. Sedangkan variabel kepercayaan, pengaruh normatif, dan alturisme tidak berpengaruh terhadap eWOM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | eWOM, Facebook, Social Network Sites |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 Jun 2019 04:13 |
Last Modified: | 17 Jun 2019 04:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18982 |
Actions (login required)
View Item |