Rachmawati, Desy (2019) DETERMINAN KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.
Text
EM21047.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kenyamanan (CO), Informasi (I), tampilan web (WA), komunikasi (CM), nilai hiburan (EV), dan kustomisasi (CT) terhadap kepuasan (S) dan loyalitas (L) konsumen Tokopedia di Indonesia. Penelitan ini mengambil responden, yaitu masyarakat umum pengguna Tokopedia di seluruh Indonesia yang berusia dibawah kurang dari 20 tahun sampai lebih dari 40 tahun. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 220 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner disebarkan melalui media online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tampilan web (WA), komunikasi (CM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (S) Tokopedia dan kepuasan konsumen (S) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (L) Tokopedia di Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | convenience, information, communication, web aesthetics, customization, kepuasan konsumen, loyalty. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 02:05 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 02:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19012 |
Actions (login required)
View Item |