Hutomo, Setio Budi H (2007) Corporate Social Responsibility (CSR) : Dua Posisi. In: Diskursus Relasi Masyarakat, Bisnis & Media. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 319-333. ISBN 978 979 16462 1 5
|
Text
Diskursus Relasi.pdf Download (553kB) | Preview |
Abstract
Kebijakan dan program Corporate Social Responsibility (CSR)menjadi pembahasan penting, khususnya bagi perusahaan dalam dekade terakhir ini. mulai banyak perusahaan yang menyadari bahwa mereka memiliki tanggung jawab sosial pada lingkungan perusahaan. berjalannya program CSRtidak lepas dari aspek filantropik dari pemilik maupun top manajemen perusahaanyang ingin berbagi kepada oranglain. sementara dalam perkembangan berikut CSR menjadi aspek strategis perusahaan, dilaksanakan secara professional. pertanyaannya adalah, apakah CSRakhirnya memiliki posisi yang menguntungkan bagi publik, atau justru tetap lebih dominan kepentinganperusahaan yang menentukan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | Komunikasi > Kajian Media |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | wiwid bartolomeus wijayanto |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 05:22 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 05:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19639 |
Actions (login required)
View Item |