Corporate Social Responsibility (CSR) : Dua Posisi

Hutomo, Setio Budi H (2007) Corporate Social Responsibility (CSR) : Dua Posisi. In: Diskursus Relasi Masyarakat, Bisnis & Media. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 319-333. ISBN 978 979 16462 1 5

[img]
Preview
Text
Diskursus Relasi.pdf

Download (553kB) | Preview

Abstract

Kebijakan dan program Corporate Social Responsibility (CSR)menjadi pembahasan penting, khususnya bagi perusahaan dalam dekade terakhir ini. mulai banyak perusahaan yang menyadari bahwa mereka memiliki tanggung jawab sosial pada lingkungan perusahaan. berjalannya program CSRtidak lepas dari aspek filantropik dari pemilik maupun top manajemen perusahaanyang ingin berbagi kepada oranglain. sementara dalam perkembangan berikut CSR menjadi aspek strategis perusahaan, dilaksanakan secara professional. pertanyaannya adalah, apakah CSRakhirnya memiliki posisi yang menguntungkan bagi publik, atau justru tetap lebih dominan kepentinganperusahaan yang menentukan.

Item Type: Book Section
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: wiwid bartolomeus wijayanto
Date Deposited: 09 Aug 2019 05:22
Last Modified: 09 Aug 2019 05:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19639

Actions (login required)

View Item View Item