STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “SERVICE EXCELLENCE INSTITUTE” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus di Agensi Service Excellence Institute pada periode April 2017 – April 2018)

Grace, Precillia (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “SERVICE EXCELLENCE INSTITUTE” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus di Agensi Service Excellence Institute pada periode April 2017 – April 2018). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Precillia Grace)
KOM05676.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki fokus pada Strategi Komunikasi Pemasaran “Service Excellence Institute” Dalam Membangun Brand Awareness periode April 2017 – April 2018). Objek penelitian merupakan industri yang bergerak di bidang industri jasa yaitu Agensi PR Service Excellence Institute. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengambilan data wawancara mendalam pada narasumber dan studi dokumen. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Service Excellence Institute dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran Service Excellence Institute terbagi atas strategi utama dan strategi yang difokuskan kepada tiap segmentasi berdasarkan karakteristik dan kebutuhan audiens. Service Excellence Institute bertujuan untuk membangun brand awareness sehingga dapat membuat brand dikenal sebagai brand penyedia layanan jasa yang akan membantu konsumen untuk mencapai tujuan serta menjadi learning Center. Service Excellence Institute memiliki strategi komunikasi pemasaran yang disesuaikan dengan karakteristik segmentasi target. Service Excellence Institute yang telah melakukan strategi komunikasi pemasaran telah melihat hasil dari brand awareness yang ingin dibangun. Seperti pada hasil penelitian di atas, lewat strategi komunikasi pemasaran Service Excellence Institute telah mendapatkan efek dari brand awareness.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Industri Jasa.
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 05 Sep 2019 02:09
Last Modified: 05 Sep 2019 02:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19867

Actions (login required)

View Item View Item