Items where Subject is "Komunikasi > Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | A | B | C | D | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 125.

Anggraini, Natalia Kristanti (2016) AKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION HOTEL THE SAHID RICH JOGJA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, UAJY.

NATALIA, VINA CHRISTINA (2017) PROSES PENGOLAHAN PESAN PERSUASI (Studi Kasus pada Pembangunan New Yogyakarta International Airport). S1 thesis, UAJY.

RATIKAWATI, ADINDA (2017) CITRA OZORA DANCER DI KALANGAN MAHASISWA (Kasus pada Mahasiswa Program Studi llmu Komunikasi Fakultas llmu Sosial dan llmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Rumekso, Aldhila Sukma Astri (2014) POLA HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS COFFEE ( Studi Path Analysis pada Pengunjung Gerai Starbucks Ambarrukmo Plaza Yogyakarta ). S1 thesis, UAJY.

Sari, Dwi Mella (2015) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG LABEL “LOW FAT HIGH CALCIUM” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN. S1 thesis, UAJY.

Sari, Dwi Mella (2015) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG LABEL “LOW FAT HIGH CALCIUM” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN. .

A

ANGELINA, CAROLINE (2016) PROSES RE-BRANDING INDONESIAN BASKETBALL LEAGUE (IBL) (Studi Deskriptif tentang Konsep Re-Branding Menurut Muzellec pada Indonesian Basketball League (IBL) Periode 2003-2016). S1 thesis, UAJY.

Arifin, Pupung (2013) KOMUNIKASI BENCANA BANJIR IBUKOTA. BERNAS. p. 4.

Astuti, Amelberga Vita (2013) LAGI, ANAK DAN TAYANGAN KEKERASAN DI TELEVISI. BERNAS. p. 4.

Astuti, Amelberga Vita (2013) Warna Ungu dan Bias Gender. Bernas Jogja. p. 4.

Astuti, Amelberga Vita Noor Prima (2014) TRANSFORMATIONS IN URBAN CONTEXTS: ASIAN-AUSTRALIAN WOMEN’S WRITING. PhD thesis, UAJY.

B

Bharata, Bonaventura Satya (2013) BERKOMUNIKASI YANG BERBUDAYA. BERNAS. p. 4.

Birowo, Mario Antonius Pemanfaatan Radio Komunitas dan Jaringan Sosial dalam Respon Bencana Gunung Merapi: Studi Kasus Radio Komunitas Lintas Merapi, Deles, Klaten, Jawa Tengah. [Research]

C

CHRISTYAN, RENO (2017) POSITIONING PRODUK PELUMAS (OLI) MESIN MOTOR MATIC (Studi Deskriptif Kuantitatif Positioning Produk Pelumas (Oli) Mesin Top 1, Federal, Pertamina Enduro Menurut Persepsi Anggota Komunitas Motor Matic Jogja Spin Matic Club (J-SMC) dan Jogja Beat Riders (JBR)). S1 thesis, UAJY.

Cahyono, Fiter Bagus (2010) PERAN KEBIJAKAN PENGELOLAAN KORAN JAKARTA DALAM EFEKTIVITAS BERIKLAN. S1 thesis, UAJY.

Christantyo, Bernandus Bobby (2016) PENGARUH ASOSIASI MEREK HONDA JAZZ TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ PADA ANGGOTA JAZZ FIT CLUB REGIONAL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Christiani, Yosephine Ferina (2016) EFEKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND AWARENESS KEPADA KEPALA SEKOLAH REKANAN KERJA UNIT USAHA LIVE – IN DI PUSAT REHABILITASI YAKKUM). S1 thesis, UAJY.

D

Devi, Clarence Winda (2017) LAPORAN KERJA PRAKTEK AKTIVITAS BRAND ACTIVATION DI SEMBILAN COMMUNICATION YOGYAKARTA. UAJY.

H

HARYANTO, ANDREAS FAJAR NOVI (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO PADA WARIA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Faktor Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Shampoo pada Pengamen Waria Jembatan Layang Janti). S1 thesis, UAJY.

HH, Setio Budi (2012) PERTARUNGAN PERSPEKTIF BARAT DAN TIMUR : POSISI ILMU DAN PENDIDIKAN KOMUNIKASI INDONESIA MENUJU KONTRIBUSI GLOBAL. In: prosiding konferensi nasional ilmu komunikasi , Universitas Pelita Harapan.

Handarkha, Daniel Tri (2007) PERKEMBANGAN KOMIK INDEPENDEN DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMIK INDEPENDEN SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Handayani, BS Dewi Puspa (2010) PROSES SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI (PROSES SOSIALISASI NILAI-NILAI INTEGRITAS KARYAWAN DI BRINGIN LIFE ASURANSI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Hartono, Angeline Linda Dian (2014) Konsep Sosialisasi mengenai Strategi Perusahaan kepada Karyawan Lapangan di PT HM Sampoerna Tbk. Studi Kasus pada “5 Key Operations Strategies 2013-2015”. Jurnal Ilmu Komunikasi. p1-15.

Hartono, Angeline Linda Dian (2014) KONSEP SOSIALISASI MENGENAI STRATEGI PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN LAPANGAN Di PT “X” (Studi Kasus “ 5 Key Operations Strategies 2013-2015”. S1 thesis, UAJY.

Haryanto, Andreas Fajar Novi (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO PADA WARIA. (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Faktor Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Shampoo pada Pengamen Waria Jembatan Layang Janti). .. pp. 1-16.

Herawati, F. Anita and Purwaningsih, Anna and Pudianti,, Anna IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. [Research]

Herawati, Fransisca Anita and Bharata, Bonaventura Satya AGENDA PUBLIK DALAM MASA KAMPANYE PEMILU TAHAP I 2004 (Studi Deskriptif Kuantitaf atas Isu-isu Dominan yang menajdi Agenda Publik di Kota Madya Yogyakarta. [Research]

Herawati , F. Anita and Handarkho, Yonathan Dri and Purwaningsih, Anna PEMBANGUNAN SISTEM BASIS DATA DESA WISATA UNTUK DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN KEDUA. [Research]

I

Ispandriarno, Lukas S. (2012) ANALISIS : BERITA KECELAKAAN SAAT LEMABAR. Kedaulatan Rakyat. p. 7.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) ANALISIS BERITA MOBIL MERAH DAHLAN ISKAN. BERNAS. p. 4.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) ANALISIS KOMUNIKASI POLITIK TNI. Kedaulatan Rakyat. pp. 1-7.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) ANALISIS OPINI PUBLIK SIDANG CEBONGAN. Kedaulatan Rakyat. p. 1.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) ANALISIS PERS MENYOROT PARPOL. Kedaulatan Rakyat. p. 1.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) ANALISIS PUBLIKASI BACALEG. Kedaulatan Rakyat. p. 1.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) HAK MASYARAKAT ATAS INFORMASI DAN KINERJA lEMBAGA PUBLIK: BAGAIMANA PERAN PERS DAN HUMAS? Bernas Jogja. p. 4.

Ispandriarno, Lukas S. (2011) KETERBUKAAN INFORMASI LEMBAGA PUBLIK. BERNAS. p. 4.

Ispandriarno, Lukas S. (2013) "MENGGORENG" OPINI DENGAN SPANDUK. BERNAS. p. 4.

Ispandriarno, Lukas S. (2008) POLITICAL COMMUNICATION IN INDONESIA AN ANALYSIS OF THE FREDOM OF THE PRESS IN THE TRANSITION PROCESS AFTER THE DOWNFALL OF THE SOEHARTO-REGIME (1998-2004). PhD thesis, UAJY.

J

JAYANTRI, DITA NOVIANTI (2016) REPRESENTASI IDENTITAS AGAMA DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA. S1 thesis, UAJY.

Jati, Birgitta Bestari Puspita Grup Media Sosial sebagai Sarana Pemberdayaan Perempuan (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Grup Facebook Exclusive Pumping Mama Indonesia sebagai Sarana Pemberdayaan Perempuan tentang Pemberian ASI). [Research]

Jati, Lucia Tri Ediana Pamungkas (2014) SEGMENTASI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UAJY DALAM MENGGUNAKAN GADGET (Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UAJY dengan Teknik Analisis Cluster berdasarkan Motivasi dan Perilaku Penggunaan Gadget). S1 thesis, UAJY.

Jati, Lucia Tri Ediana Pamungkas (2014) SEGMENTASI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UAJY DALAM MENGGUNAKAN GADGET (Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UAJY dengan Teknik Analisis Cluster berdasarkan Motivasi dan Perilaku Penggunaan Gadget). Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi. p1-16.

Juisan, Erwin (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAILY DEALS (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Mbakdiskon dalam Memasarkan Kupon Diskon Merchant- Merchant di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

K

KRISTIASIH, ODILIA (2016) PROSES PENGOLAHAN PESAN PERSUASI APARTEMEN UTTARA THE ICON PADA WARGA DUSUN KARANGWUNI. S1 thesis, UAJY.

KRISTIASIH, ODILIA (2016) PROSES PENGOLAHAN PESAN PERSUASI APARTEMEN UTTARA THE ICON PADA WARGA DUSUN KARANGWUNI. . pp. 1-13.

KUDING, EFREM SENNA (2017) KONTRIBUSI BUDAYA ORGANISASI DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PARA FRATER DI SEMINARI TINGGI OMI. S1 thesis, UAJY.

KUSUMA, CAHYA ARDIYANTO (2016) BRAND MAPPING COFFEE SHOPS BERDASARKAN PENGHITUNGAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) (Analisis Pemetaan Brand Own Kafe, Rumah Kopi, Cheers Coffee, Kedai Kopi dan Break Coffee Berdasarkan Penghitungan Customer Based Brand Equity Tahun 2007). S1 thesis, UAJY.

Karensa, Johanes Edo Nur (2014) RESEPSI PEMBACA SKH KEDAULATAN RAKYAT MENGENAI ISU PEMBERANTASAN PREMANISME PASKA PENYERANGAN LAPAS CEBONGAN. S1 thesis, UAJY.

Karensa, Johanes Edo Nur (2014) RESEPSI PEMBACA SKH KEDAULATAN RAKYAT MENGENAI ISU PEMBERANTASAN PREMANISME PASKA PENYERANGAN LAPAS CEBONGAN. Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.

Kiranasari, Betari (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN ONLINE SELLER MEMILIH SITUS JEJARING INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-Faktor yang Menentukan Toko Online di Yogyakarta Memilih Media Promosi Instagram). S1 thesis, UAJY.

Kiranasari, Betari (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN ONLINE SELLER MEMILIH SITUS JEJARING INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-Faktor yang Menentukan Toko Online di Yogyakarta Memilih Media Promosi Instagram). Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi. p1-16.

L

LENGGU, ELFRA WILHELMINA SOPHYA (2016) PENGARUH KUALITAS PROGRAM HUBUNGAN PELANGGAN (CUSTOMER RELATIONS) TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN PT. TELKOMSEL DI KUPANG-NTT. S1 thesis, UAJY.

Larasati, Dyah Ayu Niken (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA GENERASI MUDA DAN GENERASI TUA DALAM MEMAKNAI UPACARA PERKAWINAN ADAT YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Leasy, Arnoldus Jan Christian (2017) LAPORAN KERJA PRAKTEK AKTIVITAS KOMUNIKASI MAJALAH UTUSAN DI YAYASAN BASIS YOGYAKARTA. UAJY.

Lela, Anthonius Dari Padua Rumung (2008) MANAJEMEN KOMUNIKASI KRISIS DIVISI KOMUNIKASI PT. PERTAMINA (PERSERO) JAKARTA PADA KASUS KELANGKAAN BBM NASIONAL PERIODE MEI – JULI 2005. S1 thesis, UAJY.

Lestari, Kristina Rahayu (2007) PARTISIPASI WARGA DALAM PROSES MANAJEMEN DI RADIO KOMUNITAS BALM BUDAYA MINOMARTANI YOGYAKARTA 107,9 FM (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Partisipasi Warga dalam Proses Manajemen yang Berjaian di Radio Komunitas Balai Budaya Minomartani Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Listiorini, Dina and Yo, Meylani and Manurung, Pappilon Halomoan PEMETAAN RADIO KOMUNITAS WARGA PROPINSI DAERAH ISITIMEWA YOGYAKARTA (Studi Eksploratif Pemetaan Radio Komunitas Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). [Research]

Listorini, Dina (2013) KOMITMEN WANITA SEDUNIA MELAWAN KEKERASAN. BERNAS. p. 4.

M

MARPAUNG, ROBBY ADE PUTRA (2017) KUALITAS HUBUNGAN ANTARA TEMBI RUMAH BUDAYA DENGAN KOMUNITAS BUDAYA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

MIGANG, EVAN KRISTIANUS (2017) PERBEDAAN POLA KOMUNIKASI ANTARA ASOSIASI PERTAMBANGAN DENGAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Komunikasi Lintas Budaya Antara APB dan LSM MIRA Dengan Masyarakat Adat di Kabupaten Barito Timur). S1 thesis, UAJY.

MONICA, LORENZA (2016) PRAKTEK DIPLOMASI PUBLIK SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI INTERNASIONAL INDONESIA (Studi kasus deskriptif terhadap praktek diplomasi publik oleh Direktorat Diplomasi Publik periode 2011-2014). S1 thesis, UAJY.

MULYAWARMAN, NYOMAN ASGRA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL BRANDING SENIMAN TATO (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Strategi Komunikasi Personal Brand Munir sebagai Seniman Tato). S1 thesis, UAJY.

Malakalamere, Maria (2014) Pengaruh Kualitas Komunikator dan Kualitas Pesan Terhadap Tingkat Pengetahuan (Studi Eksplanatif Tentang Program Sosialisasi Industri Hulu Minyak dan Gas Bumi INPEX Masela Ltd. di Komunitas Klasis Gereja Protestan Maluku Tanimbar Selatan). S1 thesis, UAJY.

Maurita, Ola (2016) PEMBENTUKAN BUDAYA ORGANISASI PASCA REBRANDING BERDASARKAN WEICK’S THEORY OF ORGANIZING (Studi Kasus pada Sebuah Perusahaan Asuransi di Jakarta). S1 thesis, UAJY.

Meiyarto, Harri Prakosa (2016) STRATEGI MANAJEMEN REDAKSIONAL BERITA SEPAKBOLA DI HARIAN PAGI TRIBUN JOGJA DALAM RANGKA EURO CUP 2016. S1 thesis, UAJY.

N

NUGRAHA, JULIUS BENNY PATERA (2014) BRAND BUILDING PADA HOME INDUSTRY DI MAGELANG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Implementasi Brand Building Menurut Duane Knapp pada Harmoni Brownies). Jurnal Ilmu Komunikasi. p1-14.

NUGRAHA, JULIUS BENNY PATERA (2014) BRAND BUILDING PADA HOME INDUSTRY DI MAGELANG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Implementasi Brand Building Menurut Duane Knapp pada Harmoni Brownies). S1 thesis, UAJY.

NUGROHO, STEFANUS ANDRE AGUNG (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FRIDAY TO SUNDAY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FRIDAY TO SUNDAY DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN). S1 thesis, UAJY.

Novrita, Cindy Hapsari (2008) POLITIK IDENTITAS JAWA-CINA Kajian Atas Ungkapan Tradisional “Jawa Safar Cina Sajadah” Yang Terdapat Pada Tradisi Lisan Jawa. S1 thesis, UAJY.

P

PAMARDI, ALOYSIUS PRASTOWO HARSA and RUMPAKA, EDHI HERI PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. [Research]

PAMUNGKAS, AYU SEGER MIRANDA (2016) SOSIALISASI ASEAN COMMUNITY OLEH SEKRETARIAT NASIONAL ASEAN INDONESIA SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI INOVASI BERDASARKAN TEORI DIFUSI INOVASI. S1 thesis, UAJY.

PANGESTIKA, MEITI CITRA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Raminten Uborampe dalam Pembentukan Brand Awareness). S1 thesis, UAJY.

PRAMESWARI, DWI (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI HERI PEMAD ART MANAGEMENT (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Implementasi Strategi Komunikasi Heri Pemad Art Management untuk Menarik Minat Seniman sebagai Peserta Pameran Art Jog 8). S1 thesis, UAJY.

PRAYODYA, JOVENTIUS ADITYA (2017) IMPLEMENTASI REPOSITIONING ORGANISASI MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Implementasi Repositioning Organisasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sleman). S1 thesis, UAJY.

PUTRA, DEDY KUSUMA (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN DEWASA YANG TERBELENGGU DALAM TAYANGAN IKLAN TELEVISI Analisis Semiotika John Fiske pada Tayangan TVC Tri Always On versi Perempuan. S1 thesis, UAJY.

PUTRA, DEDY KUSUMA (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN DEWASA YANG TERBELENGGU DALAM TAYANGAN IKLAN TELEVISI Analisis Semiotika John Fiske pada Tayangan TVC Tri Always On versi Perempuan. Jurnal Ilmu Komunikasi. p1-15.

Pangestika, Meiti Citra (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pembentukan Brand Awareness. .. pp. 1-13.

Paramita, Stella Maris Rani (2009) EFEKTIVITAS DIFUSI NILAI DALAM PENDIDIKAN (Efektivitas Metode Live In dalam Menanamkan Nilai Conscience dan Compassion Siswa SMP Kolese Kanisius Jakarta). S1 thesis, UAJY.

Perbawaningsih, Yudi (2013) APA PENTINGNYA BICARA TENTANG EYANG SUBUR? BERNAS. p. 4.

Perbawaningsih, Yudi and Arifin, Pupung and Wulandari, Theresia D. PERGESERAN POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL WARGA KAMPUNG PASCA PEMASANGAN JARINGAN INTERNET (Studi Pemberdayaan Warga Kampung Cyber RT.36 Tamansari Yogyakarta). [Research]

Perbawaningsih, Yudi and Sulistyaningtyas, Ike Devi PLUS MINUS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL. [Research]

Pramesti, Olivia Lewi (2016) Analisis Pemberitaan Kasus Korupsi pada Media Lokal Kedaulatan Rakyat dan Tribun Jogja. INSIGHT : Journal of Communication & Media Studies, XIII (2). pp. 84-91. ISSN 977-208-650-700-1

Pramesti, Olivia Lewi (2011) Jurnal Komunikasi : "Pembentukan Identitas Korporat PT Kompas Media Nusantara sebagai Penyedia Konten (Content Provider) Televisi Lokal Pertama di Indonesia". Jurnal Komunikasi, 6 (1). pp. 21-36. ISSN 1907-848X

Pramesti, Olivia Lewi (2014) Penerapan Kode Etik di Kalangan Jurnalis. Jurnal Ilmu Komunikasi, 11 (1). pp. 81-92. ISSN 1829-6564

Prastowo, Fahrull (2016) PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI JERSEY (Penelitian Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Nike dan Adidas Terhadap Minat Beli Jersey oleh Member Juventus Club Indonesia Chapter Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pratama, D. Sandi Tatto (2016) ANALISIS KUANTITATIF DESKRIPTIF TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS ATMAJAYA YOGYAKATYA ANGKATAN 2015. S1 thesis, UAJY.

Prihati, Monica Agustin (2011) KEPUASAN REMAJA TERHADAP BERITA RUBRIK KACA DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (Studi Kuantitatif tentang Kepuasan Pelajar SMA Negeri 1 Yogyakarta terhadap Berita Rubrik Kaca di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat). S1 thesis, UAJY.

Purwanto, Widiatmo Adi (2016) PENGARUH PERSEPSI BENTUK, WARNA, DESAIN, TULISAN, DAN MAKNA IKLAN PICTORIAL HEALTH WARNING ROKOK TERHADAP MINAT BELI ROKOK PADA REMAJA DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

R

RASTASARI, SINTA DEWI (2016) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Kepercayaan pada Akun @jogjaculinary dan @kulineryogya di Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Followers Akun @jogjaculinary dan @kulineryogya di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

RENALDO, RENO (2017) PROSES PERENCANAAN STRATEGIS PROGRAM FACTORY VISIT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT DJARUM DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PUBLIK. S1 thesis, UAJY.

Rejeki, MC. Ninik Sri (2017) PERBEDAAN BUDAYA DAN ADAPTASI ANTAR BUDAYA DALAM RELASI KEMITRAAN INTI-PLASMA (STUDI TENTANG KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA: KASUS KEMITRAAN ANTARA PERUSAHAAN INTI DAN PETANIPLASMA DI PERUSAHAAN TEH PT PAGILARAN). PhD thesis, UAJY.

Rejeki, MC. Ninik Sri and Prihatini, Chatarina Endah and Wijayamurti, Desidera Cempaka MANAJEMEN DIVERSITAS DALAM ORGANISASI (Penelitian Kualitatif-Interpretatif tentang Manajemen Diversitas di Perusahaan Multinasional PT. Schlumberger Geophysics Nusantara). [Research]

Renaldo, Bernadus (2014) PROSES PEMAKNAAN KELOMPOK TERHADAP BRAND SEBAGAI IDENTITAS KELOMPOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kelompok Skinhead di Yogyakarta terhadap Brand Dr. Martens, Fred Perry, Ben Sherman, Levi’s.). S1 thesis, UAJY.

Renaldo, Bernadus (2014) PROSES PEMAKNAAN KELOMPOK TERHADAP BRAND SEBAGAI IDENTITAS KELOMPOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kelompok Skinhead di Yogyakarta terhadap Brand Dr. Martens, Fred Perry, Ben Sherman, Levi’s.). Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi. p1-13.

Retno W., Dhyah Ayu and Santoso, Nobertus Ribut TWITTER, SUMBER INFORMASI POLITIK REMAJA (Studi Pada Remaja SMA di Yogyakarta Berdasarkan Perspektif Gender). [Research]

Rumekso, Aldhila Sukma Astri (2014) Pola Hubungan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Starbucks Coffee. Jurnal Ilmu Komunikasi. p.1-12.

S

SITORUS, FIRMA T. A. P. (2008) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM VCT (VOLUNTARY COUNSELING TEST) PRA DAN PASCA TES HIV (Studi Deskripsi Kualitatif pada Klinik VCT Griya Lentera PKBI Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Samuel, Michael Wahyu Paribasagita (2017) Proses Komunikasi Instruksional dan Hambatan Guru Sebagai Komunikator dalam Pengajaran Bahasa Anak Tunarungu Usia Dini dengan Metode Maternal Reflektif (Studi Deskriptif Kualitatif di Taman Latihan Observasi Pangudi Luhur Jakarta). S1 thesis, UAJY.

Santoso, Nobertus Ribut Prosiding Applied Public Relations : " Manajemen Krisis Perusahaan Penerbangan Di Indonesia". In: Applied Public Relations.

Santoso, Nobertus Ribut Prosiding ICCIC :Komunikasi Industri dan Komunitas (Studi Gender pada Peran Public Relations Hotel dalam Hubungan Media ). In: International Conference of Communication Industry and Community.

Santoso, Nobertus Ribut Prosiding Komunikasi Media dan Dinamika Sosial (Diseminasi Ideologi Uberseksual Melalui Instagram). In: Komunikasi Media dan Dinamika Sosial.

Setyawati, E. Yuningtyas SOLIDARITAS SOSIAL SEBAGAI SEBUAH ORIENTASI JATI DIRI MASYARAKAT DESA DALAM MEWUJUDKAN MEKANISME JAMINAN SOSIAL KOMUNITASNYA. [Research]

Situmorang, Onma Try Putra (2017) CITRA PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM PELAKSANAAN KEBIJAKAN REVITALISASI KAWASAN MALIOBORO (Studi Kasus tentang Citra Pemerintah Kota Yogyakarta Pasca Pemindahan Area Parkir dari Kawasan Malioboro ke Lahan Parkir Abu Bakar Ali Menurut Juru Parkir Malioboro). S1 thesis, UAJY.

Soerjonegoro, Charlotte Widya Ari Putri (2016) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SITUS BELANJA ONLINE (Studi Kualitatif Mengenai Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Lazada dalam Belanja Online Melalui Situs Lazada). S1 thesis, UAJY.

Sonya, Margaretha and Yo, Meylani and Santoso, Nobertus Ribut Karakteristik Press Release Praktisi Public Relations Hotel Di Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna. ISSN 2087-2461

Soraya, Anggita (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PADA SPECIAL EVENT JOGJA JAVA CARNIVAL 2011 SEBAGAI ICON EVENT BUDAYA. S1 thesis, UAJY.

Soraya, Anggita (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PADA SPECIAL EVENT JOGJA JAVA CARNIVAL 2011 SEBAGAI ICON EVENT BUDAYA. Jurnal Ilmu Komunikasi.

Sri Rejeki, MC. Ninik DINAMIKA ORGANISASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (UAJY). [Research]

T

TRININGSIH, CATHARINA ESMI (2017) PERAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PERPUSTAKAAN DI ERA GLOBALISASI. .. pp. 1-10. ISSN .

Tanggkeallo, Alex (2016) Brand Image Surfboard pada Komunitas Selancar (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Image Surfboard Ripcurl Berdasarkan Tipe Asosiasi Merek Menurut para Peselancar di Pacitan Surfing Club). S1 thesis, UAJY.

W

WAHYUNINGRUM, FRANSISKA GRACE SARI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENANGGULANGAN AIDS PROVINSI (KPAP) BANTEN DALAM UPAYA PENCEGAHAN HIV DAN AIDS. S1 thesis, UAJY.

WARDANA, WIRANGGA DIRGA (2015) PERAN RACCOON SHOES PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Deskriptif Mengenai Akun Online Shop Raccoon Shoes di Instagram Sebagai Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Secara Online). S1 thesis, UAJY.

WARDANA, WIRANGGA DIRGA (2015) PERAN RACCOON SHOES PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Deskriptif Mengenai Akun Online Shop Raccoon Shoes di Instagram Sebagai Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Secara Online). .. pp. 1-11.

WICAKSONO, PAULUS DARMA (2016) PKI DI MATA TEMPO EDISI KETERLIBATAN CIA PADA TRAGEDI 1965 (Framing Model Gamson & Modigliani Pada Tempo Edisi 5-11 Oktober 2015). S1 thesis, UAJY.

WIDYASTUTI, DHYAH AYU RETNO and SIDHI, THOMAS ADI PURNOMO MODEL GERAKAN LITERASI DIGITAL BERBASIS GENDER UNTUK PERBERDAYAAN PEREMPUAN PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. [Research]

Wibowo, Mario Antonius (2010) Community Radio and Grassroots Democracy: A Case Study of Three Villages in Yogyakarta Region, Indonesia. PhD thesis, UAJY.

Widodo, Yohanes (2013) MENUJU ENTREPRENEURIAL UNIVERSITY. BERNAS. p. 4.

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Santoso, Nobertus Ribut INTERNET, REMAJA, DAN GENDER (Studi terhadap Perilaku Remaja SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Pengguna Facebook Berdasarkan Perspektif Gender). [Research]

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Ratriyana, Ina Nur Interaktivitas Media Sosial dalam Perspektif Gender (Analisis Isi Deskriptif Media Sosial Facebook Brand Axe dan Dove Periode Bulan April – Juli 2016). [Research]

Widyastuti,, Dhyah Ayu Retno and Dita S, Elisabet and Ardhiansyah, Nino PERGESERAN NILAI BUDAYA MASYARAKAT DI DAERAH PRAWIROTAMAN KOTA YOGYAKARTA DENGAN KEBERADAAN KAWASAN KOMERSIAL BERDASAR PERSPEKTIF GENDER. [Research]

Wijaya, Franscisca (2017) POSITIONING KAMERA DIGITAL SINGLE LENS REFLEX (DSLR) (Studi Deskriptif Kuantitatif Positioning Kamera Digital Single Lens Reflexz(DSLR) Canon, Nikon dan Sony Menurut Persepsi Anggota Himpunan Seni Foto Amatir (Hisfa) Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Wijayanti, Karmila (2009) CITRA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DALAM PEMBERITAAN DI SURAT KABAR Analisis Isi Citra Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam Pemberitaan di Surat Kabar Bernas dan Kedaulatan Rakyat Sebelum dan Sesudah Berdirinya Kantor Humas dan Kerjasama. S1 thesis, UAJY.

Wulandari, Dwi Wahyu (2010) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA INTERNET DALAM MENGAKSES SITUS JEJARING SOSIAL Studi Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Pengguna Internet terhadap Friendster dan Facebook. S1 thesis, UAJY.

Wulandari, Theresia Diyah (2013) HARAPAN BARU DI TAHUN ULAR. Harian Jogja. p. 4.

Y

Yudarwati, Gregoria Arum (2011) The Enactment of Corporate Social Responsibility and Public Relations Practices: Case Studies from the Indonesian Mining Industry. PhD thesis, UAJY.

This list was generated on Mon Feb 26 05:25:55 2018 WIT.