PENGARUH FAKTOR YANG MENENTUKAN SIKAP KARYAWAN TERHADAP E-HRM DI PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE SEMARANG

Oktavianus, Dicky (2019) PENGARUH FAKTOR YANG MENENTUKAN SIKAP KARYAWAN TERHADAP E-HRM DI PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE SEMARANG. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Dicky Oktavianus)
EM21543.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh atributatribut E-HRM terhadap sikap karyawan sebagai penggunanya di PT Prudential Life Assurance Semarang. Penelitian ini mengadaptasi lima dimensi penerimaan sistem E-HRM oleh Yusliza et al, (2015) antara lain kepuasan pengguna, manfaat yang dirasakan, dukungan pengguna, pengaruh sosial, kondisi fasilitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden dengan kriteria karyawan tetap yang sudah bekerja minimal 1 tahun dan berusia antara 19 tahun sampai dengan lebih dari 40 tahun. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan hasil yang menunjukkan bahwa kepuasan pengguna, manfaat yang dirasakan, dukungan pengguna, pengaruh sosial dan kondisi fasilitas terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap karyawan di PT Prudential Life Assurance.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pengguna, manfaat yang dirasakan, dukungan pengguna, pengaruh sosial, kondisi fasilitas, sikap karyawan.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 10 Sep 2019 04:24
Last Modified: 10 Sep 2019 04:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19905

Actions (login required)

View Item View Item