PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT.D8 VALASINDO GANDARIA CITY

Mulyani, Natalia Elvina (2019) PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT.D8 VALASINDO GANDARIA CITY. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Natalia Elvina Mulyani)
EM21060.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keterikatan kerja dan kepuasan kerja terhadap turnover intentions. Kriteria pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan yang telah bekerja minimal satu(1) tahun di PT.D8 Valasindo Gandaria City Jakarta Selatan. Data penelitian ini menggunakan 58 kuesioner yang diisi oleh karyawan sesuai dengan kriteria tersebut. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dan analisis regresi statistik deskriptif, yang masing-masing digunakan untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dan melihat karakteristik penilaian untuk tiap variabel. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel kepuasan kerja memiliki hasil yang tinggi dan berpengaruh signifikan terhadap turnover intention. Selain itu, keterikatan kerja tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap turnover intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Keterikatan Kerja, Turnover Intention, Uji Regresi Linear Berganda, Analisis Statistik Deskriptif.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 10 Sep 2019 05:05
Last Modified: 10 Sep 2019 05:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19910

Actions (login required)

View Item View Item