Dewi, Marcella Nadia Putri Kusuma (2019) PENGARUH TESTIMONIAL DAN ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM PLVDSPORTS. S1 thesis, UAJY.
Text (Marcella Nadia Putri Kusuma Dewi)
EM19509.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hubungan antara testimonial dan endorsement terhadap minat beli konsumen. Pengujian ini menggunakan minat beli konsumen sebagai variabel dependen serta variabel testimonial dan endorsment varibel independen. Sampel yang digunakan adalah follower instagram PLVDSPORTS. Berdasarkan proses penyebaran kuesioner diperoleh sampel 70 responden. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel testimonial dan endorsement berpengaruh secara positif terhadap minat beli pada followers instagram PLVDSPORTS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Testimonial; endorsement; minat beli konsumen. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Lia natanaelia utami |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 02:49 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 02:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19937 |
Actions (login required)
View Item |