PENGARUH TESTIMONIAL DAN ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM PLVDSPORTS

Dewi, Marcella Nadia Putri Kusuma (2019) PENGARUH TESTIMONIAL DAN ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM PLVDSPORTS. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Marcella Nadia Putri Kusuma Dewi)
EM19509.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hubungan antara testimonial dan endorsement terhadap minat beli konsumen. Pengujian ini menggunakan minat beli konsumen sebagai variabel dependen serta variabel testimonial dan endorsment varibel independen. Sampel yang digunakan adalah follower instagram PLVDSPORTS. Berdasarkan proses penyebaran kuesioner diperoleh sampel 70 responden. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel testimonial dan endorsement berpengaruh secara positif terhadap minat beli pada followers instagram PLVDSPORTS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Testimonial; endorsement; minat beli konsumen.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 11 Sep 2019 02:49
Last Modified: 11 Sep 2019 02:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19937

Actions (login required)

View Item View Item