PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. SANKEN SAMARINDA - KALIMANTAN TIMUR

Ginting, Michael Rezky Setiawan (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. SANKEN SAMARINDA - KALIMANTAN TIMUR. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Michael Rezky Setiawan Ginting)
EM21064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Lingkungan Kerja merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi karyawan dalam meningkatkan kepuasan kerja karyawan. Lingkungan Kerja dibagi lagi menjadi dua yaitu Lingkungan Kerja Fisik dan Lingkungan Kerja Non Fisik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi karyawan mengenai lingkungan kerja dan kepuasan kerja karyawan dengan menggunakan analisis one sample t-Test. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk menguji pengaruh lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 50 karyawan PT. Sanken Samarinda Kalimantan Timur yang telah bekerja lebih dari 1 tahun.Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda memberikan bukti bahwa lingkungan kerja secara positif dan signifikan memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja Fisik, Lingkungan Kerja Non Fisik dan Kepuasan Kerja.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 11 Sep 2019 02:55
Last Modified: 11 Sep 2019 02:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19938

Actions (login required)

View Item View Item