FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2012 yang Mengalami Masa Evaluasi Pemutusan Hak Studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

SIRAIT, LANDO MULIANTO (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2012 yang Mengalami Masa Evaluasi Pemutusan Hak Studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (LANDO MULIANTO SIRAIT)
KOM04821.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang berperan dalam pembentukan konsep diri pada mahasiswa Ilmu komunikasi angkatan 2012 yang mengalami masa evaluasi pemutusan hak studi. Topik ini sangat penting untuk diteliti karena menurut Meinarno & Sarwono (2018, h 65) konsep diri mempengaruhi perilaku seseorang, terutama dalam menanggapi dunia dan pengalaman. Berdasarkan definisi tersebut dapat dikatakan bahwa konsep diri berkaitan dengan setiap pengambilan keputusan dan tindakan yang akan dilakukan, terutama bagi mahasiswa yang sedang berusaha untuk menyelesaikan tanggung jawab skripsi hingga mencapai gelar sarjana Ilmu Komunikasi. Setiap universitas memiliki aturan yang berbeda-beda, dan setiap mahasiswa harus mengikuti aturan tersebut. Hal ini juga berlaku bagi mahasiswa UAJY terutama untuk program studi Ilmu Komunikasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Masa Evaluasi Pemutusan Hak Studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta)
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 13 Sep 2019 05:39
Last Modified: 13 Sep 2019 05:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19955

Actions (login required)

View Item View Item