POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PENGURUS SUPORTER KLUB SEPAK BOLA CHELSEA FC UNTUK MEMPERTAHANKAN KOHESIVITASNYA (Studi Deskriptif Kualitatif Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Jogja)

Handayani, Brigita Wuri (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PENGURUS SUPORTER KLUB SEPAK BOLA CHELSEA FC UNTUK MEMPERTAHANKAN KOHESIVITASNYA (Studi Deskriptif Kualitatif Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Jogja). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Brigita Wuri Handayani)
KOM04568.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Seperti yang dikatakan Anung Handoko dalam bukunya Sepak Bola Tanpa Batas, sepak bola seakan-akan sudah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia. Tiada hari tanpa sepak bola, mungkin itulah kata-kata yang dapat menggambarkan fanatisme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola. Di mana saja, kapan saja, dan siapa saja bermain dan membicarakan sepak bola. Bahkan siaran langsung pertandingan sepak bola juga dapat disaksikan secara gratis di televisi hampir setiap hari.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: siaran langsung pertandingan sepak bola
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:43
Last Modified: 30 Sep 2019 01:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20136

Actions (login required)

View Item View Item