Bramono, Yoga (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek). S2 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
1750026650.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
1750026651.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
1750026652.pdf Download (135kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
1750026653.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (BAB IV)
1750026654.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
|
Text (BAB V)
1750026655.pdf Download (178kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty, baik pengaruhnya secara langsung maupun melalui brand satisfaction dan brand experience pada perusahaan Go-Jek Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 250 orang, dan Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Pengumpulan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung, serta skala yang digunakan adalah skala Likers 5 point. Program yang digunakan adalah SEM Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan brand experience berpengaruh positif terhadap brand satisfaction, brand trust dan bran loyalty, serta brand satisfaction dan bran trust berpengaruh positif pada brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, brand experience, brand trust, brand satisfaction, brand loyalty, SEM |
Subjects: | Magister Manajemen > E-Business |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | wiwid bartolomeus wijayanto |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:51 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20137 |
Actions (login required)
View Item |