Items where Subject is "Magister Manajemen > E-Business"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | P | S | W | Y
Number of items at this level: 41.

RATUANAK, ANDREAS MARIA DAMASUS (2005) DAMPAK PEMBERIAN BANTUAN LIKUIDITAS BANK INDONESIA TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM INDUSTRI PERBANKAN NASIONAL DI BURSA EFEK JAKARTA. S2 thesis, UAJY.

.

., Wiryani (2015) KARAKTERISTIK PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

A

ALDO (2020) DETERMINANTS OF IN-APP PURCHASE INTENTION IN HAGO GAMES. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ALOMAU, GLENWARD PRASETYO (2020) FAKTOR PENENTU NIAT PENGGUNAAN KEMBALI APLIKASI MOBILE PAYMENT. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ATMOKO, BENEDIKTUS ANDJAR TITO (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI IN-APP MOBILE GAME: STUDI PADA MOBILE GAMER INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alexander, Jimmy (2012) OBSERVASI PENDAPATAN PASIEN TERHADAP WEBSITE RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Anto, Ardhy (2008) ANALISIS DETERMINAN PENENTU PENANAMAN MODAL ASING DI INDONESIA PERIODE 1980-2007. S2 thesis, UAJY.

B

BHIMASTA, RADEN AGOENG (2017) DETERMINANT FACTORS OF CONSUMER ADOPTION TOWARD INTENTION TO USE MOBILE WALLET : A CASE STUDY INDONESIAN Y GENERATION. S2 thesis, UAJY.

Bramono, Yoga (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek). S2 thesis, UAJY.

C

Chistorio, Patrick Rosade More (2007) PENGARUH FAKTOR RASIONAL DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PASAR SEPEDA MOTOR CUBS. S2 thesis, UAJY.

Christi, Mercyano (2021) PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSI DAN NIAT BELI DENGAN PERILAKU MENYUKAI SEBAGAI MODERASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

DWIWIJAYA, KADEK AGUS (2020) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI : STUDI PADA E-COMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devi, A. A. Shinta Serma (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-CRM DALAM BELANJA PAKAIAN SECARA ONLINE STUDI KASUS DI BUTIK DISTRO GEE*EIGHT. S2 thesis, UAJY.

E

Ezer, Alfred Eben (2020) Evaluasi Model Bisnis pada Aplikasi Speeda sebagai Bike Sharing Platform melalui pendekatan Business Model Canvas. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

F

FITRIADI, . (2009) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN FIRM SIZE TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PROPERTI DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2001-2007. S2 thesis, UAJY.

G

Getty, Aaron Jali (2013) PENGARUH KARAKTER KEPRIBADIAN DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI EMPIRIS PADA PERSPEKTIF PENGGUNA BLACKBERRY. S2 thesis, UAJY.

Gunawan, Widiyantoro (2006) PENGARUH PERUBAHAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA PASAR MODAL DI INDONESIA: Analisis Pada Tingkat Pasar dan Tingkat Industri. S2 thesis, UAJY.

H

Hadiwijoyo, Christian (2010) PENGARUH KESEHATAN BANK TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI PADA EMITEN SEKTOR PERBANKAN DI BEI). S2 thesis, UAJY.

Hendri Hananto, Thomas (2016) PERAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI ANTARA ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA. S2 thesis, UAJY.

Hermawan, Jefferson (2021) PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PERILAKU KONSUMEN: STUDI KELUHAN PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL PADA LAYANAN E-COMMERCE TOKOPEDIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

I

ILIJEVIC, DRAGOS (2019) EFFECTS OF DELIVERY PRICE AND SERVICE QUALITY ON SATISFACTION AND REPURCHASE INTENTION: STUDY OF GO-FOOD, INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

K

KURNIAWAN, DANIEL (2008) EFISIENSI BANK DI INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGEMBALIAN SAHAM DENGAN PENDEKATAN DEA WINDOW ANALYSIS. S2 thesis, UAJY.

Krisna, Tenang (2007) JANUARY EFFECT PADA SEKTOR AUTOMOTIF DAN KOMPENEN DI BEJ TAHUN 2003-2006. S2 thesis, UAJY.

L

Letsoin, Birgita Noventiara Nusantari (2012) PENGARUH ORIENTASI BELANJA TERHADAP INTENSI BELANJA ONLINE. S2 thesis, UAJY.

M

MARCELLYNA, RAFAELA (2020) ATMOSPHERE PRESENTASI PRODUK PADA INSTAGRAM ONLINE STORE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MATUTINA, SEBASTIO AVIANT (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

Marsudi, Ebed Kharistian (2019) PENGARUH GAMIFIKASI PADA APLIKASI TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, UAJY.

Mutiara, Sarah Astari (2013) PENGALAMAN GO INTERNATIONAL DAN EVALUASI KINERJA EKSPOR PERUSAHAAN E-COMMERCE GIANT CHESS, JAVA HANDICRAFT, DAN JAVA MINIATURE. S2 thesis, UAJY.

P

PHUTORNPUKDEE, METHAWAT (2012) ONLINE CONSUMER CHARACTERISTICS AND BEHAVIOR: INDONESIA TOURIST IN USING INTERNET FOR SEARCHING ONLINE ROOM RESERVATIONS. S2 thesis, UAJY.

PRIYAMBODO, LUKAS (2017) ANALISIS EFEK FAKTOR LOKASI DAN ANIMASI TERHADAP KEINGINAN MENGKLIK IKLAN BANNER. S2 thesis, UAJY.

PUTRA, IDA BAGUS GEDE ROMA HARSANA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA USAGE, PERCEIVED INTERACTIVITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA TRUST DAN PURCHASE DECISION INVOLVEMENT DI INSTAGRAM. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, CHATARINA DENYZA ITRANUS (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PENGGUNAAN JASA KLINIK GIGI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pritantyo, Yustian (2020) PENGARUH ADOPSI TEKNOLOGI STREAMING MUSIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PREMIUM DENGAN UTAUT2 STUDI PADA LAYANAN STREAMING MUSIK SPOTIFY DAN JOOX. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ika Meilia Arvina (2020) PENGARUH PROMOSI DAN MOTIV ASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PERILAKU BELANJA PENGGUNA ONLINE SHOP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

SATYA RANI, MARIA (2014) PENGARUH KETERLIBATAN PSIKOLOGIS TERHADAP KETERLIBATAN PERILAKU ANGGOTA DALAM KOMUNITAS VIRTUAL: STUDI PADA KOMUNITAS KULINER NATURAL COOKING CLUB INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

Santoso, Devina Aristia (2020) PENGARUH PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Penggunaan Jenius Digital App Bank BTPN). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sari, Dyana Tri Komala (2020) NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI E-WALLET DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA STUDI PADA OVO DAN GOPAY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sugiatno, Yohanes Agus (2006) PENJAMINAN MUTU PEMBELAJARAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS SISTEM INFORMASI. S2 thesis, UAJY.

W

WERTHI, KOMANG TRI (2011) KAJIAN MOTIVASI INTRINSIK FACEBOOKER. S2 thesis, UAJY.

Y

Yohana, Shirleen (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN MOBILE MARKETING PADA KONSUMEN MUDA DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

Yulianto, . (2007) ANALISIS PENGARUH BEBERAPA FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM (Kasus Perusahaan yang Tergabung Pada LQ45 Periode 2000-2005). S2 thesis, UAJY.

This list was generated on Sat Nov 27 08:08:12 2021 WIB.