PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek)

Bramono, Yoga (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek). S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
1750026650.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1750026651.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
1750026652.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
1750026653.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (BAB IV)
1750026654.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
1750026655.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty, baik pengaruhnya secara langsung maupun melalui brand satisfaction dan brand experience pada perusahaan Go-Jek Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 250 orang, dan Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Pengumpulan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung, serta skala yang digunakan adalah skala Likers 5 point. Program yang digunakan adalah SEM Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan brand experience berpengaruh positif terhadap brand satisfaction, brand trust dan bran loyalty, serta brand satisfaction dan bran trust berpengaruh positif pada brand loyalty.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, brand experience, brand trust, brand satisfaction, brand loyalty, SEM
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: wiwid bartolomeus wijayanto
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:51
Last Modified: 30 Sep 2019 01:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20137

Actions (login required)

View Item View Item