IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN THE PARK MALL UNTUK MEMPERKUAT POSITIONING PADA EVENT “ROMANTIC AUTUMN IN SOUTH KOREA”

Alexandra, Kezia (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN THE PARK MALL UNTUK MEMPERKUAT POSITIONING PADA EVENT “ROMANTIC AUTUMN IN SOUTH KOREA”. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Kezia Alexandra)
KOM05623.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

The Park Mall merupakan mal yang ramah lingkungan dan menghadirkan suasana alam. Terdapat tagline yang dimiliki oleh yaitu “Feel the Inspiration”, maksudnya mal ini mengusung konsep sebagai tempat perberhentian untuk shopping dan gaya hidup modern yang ramah keluarga. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskripstif kualitatif yang menggunakan pendekatan SOSTAC dari Smith & Zook (2011) sebagai pendekatan untuk membantu mengingat komponen kunci dari marketing communication plan. Objek penelitian ini adalah The Park Mall. Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji implementasi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh divisi marketing communication The Park Mall untuk memperkuat positioning pada event “Romantic Autumn in South Korea”. Dari implementasi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan tersebut, dapat diketahui bahwa The Park Mall mempunyai banyak kegiatan yang bisa lebih memaksimalkan upayanya untuk mengembangkan komunikasi pemasaran dan tidak hanya fokus pada marketing objective saja. Implementasi komunikasi pemasaran sebagai tahapan untuk memperkuat positioning The Park Mall. Implementasi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh The Park Mall untuk memperkuat positioning pada event “Romantic Autumn in South Korea” belum dapat tersampaikan dengan baik di benak konsumen karena sebagian besar pengunjung belum mengetahui kegiatan yang diadakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Komunikasi Pemasaran, SOSTAC, Positionin
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 10 Oct 2019 05:49
Last Modified: 10 Oct 2019 05:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20286

Actions (login required)

View Item View Item