PENGARUH JOB REDESIGN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO), TBK, WINTEL YOGYAKARTA

Pratama, Dayan Yusuf (2019) PENGARUH JOB REDESIGN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO), TBK, WINTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Dayan Yusuf Pratama)
EM20644.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh job redesign dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Witel Yogyakarta. Dimana job redesign dan kepuasan kerja bertindak sebagai variabel independen, kemudian kinerja karyawan berperan sebagai variabel dependen. Penelitian ini ditujukan pada seluruh karyawan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Witel Yogyakarta dengan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan uji statistik dari data yang diperoleh menggunakan kuesioner yang telah disebarkan. Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Witel Yogyakarta adalah sebanyak 92 orang. Kemudian data yang diperoleh dianalisi dengan menggunakan teknik analisis Regresi Linear Berganda dengan software IBM SPSS Statistics versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa job redesign memiliki pengaruh secara positif signifikan terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja juga memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Job Redesign, Job Satisfaction, Employee Performance.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 18 Oct 2019 04:17
Last Modified: 18 Oct 2019 04:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20482

Actions (login required)

View Item View Item