KETERKAITAN INTENSITAS KERJA DENGAN KESEHATAN, KUALITAS HIDUP, KONDISI KERJA DAN ALASAN TERUS BEKERJA DI LARIZO YOGYAKARTA

Utami, Emili Rahayu Putri (2019) KETERKAITAN INTENSITAS KERJA DENGAN KESEHATAN, KUALITAS HIDUP, KONDISI KERJA DAN ALASAN TERUS BEKERJA DI LARIZO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Emili Rahayu Putri Utami)
EM20903.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara intensitas kerja dan kesehatan karyawan, kualitas hidup karyawan, kondisi kerja karyawan, dan alasan terus bekerja pada perusahaan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah: (1) Tempat penelitian di Larizo pusat di kota Yogyakarta. (2) Teknik pengumpulan data dengan wawancara. (3) Anggota sampel ditentukan dengan purposive sampling, dengan masa kerja lebih dari 1 tahun. (4) Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, dan analisis korelasi Pearson (Pearson Correlation). Hipotesis yang diajukan berjumlah empat yaitu: (1) Ada hubungan signifikan dan negatif antara intensitas kerja dan kesehatan karyawan. (2) Ada hubungan signifikan dan negatif antara intensitas kerja dan kualitas hidup karyawan. (3) Ada hubungan signifikan dan negatif antara intensitas kerja dan kondisi kerja karyawan. (4) Ada hubungan signifikan dan negatif antara intensitas kerja dan alasan terus bekerja pada perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan yang signifikan dan negatif antara intensitas kerja dengan kesehatan karyawan, kualitas hidup karyawan, kondisi kerja karyawan dan alasan terus bekerja pada perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Intensitas kerja, kesehatan karyawan, kualitas hidup karyawan, kondisi kerja karyawan, alasan terus bekerja pada perusahaan.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2019 07:25
Last Modified: 21 Oct 2019 07:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20512

Actions (login required)

View Item View Item