PENGARUH STRATEGI MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK (Fokus pada Toko Kosmetik Merek dari Korea)

Palilu, Megacristi Toban (2019) PENGARUH STRATEGI MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK (Fokus pada Toko Kosmetik Merek dari Korea). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
EM21647 0.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM21647 1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM21647 2.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM21647 3.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM21647 4.pdf

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM21647 5.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi merek terhadap pengalaman merek. Sampel diambil dari 289 responden dan 244 dinyatakan valid pada produk Nature Republik, 204 pada produk The Face Shop dan 156 pada produk The Saem konsumen yang telah mengetahui, pernah membeli dan menggunakan produk dengan membagikan kuisioner secara online. Data diolah dan dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linier melalui aplikasi SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa identitas merek feminim, identitas merek ramah lingkungan, tingkat produk ikonik, tingkat produk penjualan tetap, kewajaran harga, kenyamanan lokasi toko, penataan produk, atmosfir toko, kesediaan tester dan kecakapan konsultan memiliki pengaruh signifikan pada pengalaman merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Merek, Identitas Merek Feminim, Identitas Merek Ramah Lingkungan, Tingkat Produk Ikonik, Tingkat Produk Penjualan Tetap, Kewajaran Harga, Kenyamanan Lokasi Toko, Penataan Produk, Atmosfir Toko, Kesediaan Tester dan Kecakapan Konsultan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:10
Last Modified: 06 Nov 2019 03:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20641

Actions (login required)

View Item View Item