ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP DESAIN BARU SURAT KABAR KOMPAS

Prinovaldi, Reva Andria (2006) ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP DESAIN BARU SURAT KABAR KOMPAS. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12597.pdf

Download (189Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12597.pdf

Download (184Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12597.pdf

Download (171Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12597.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12597.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12597.pdf

Download (559Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) respon konsumen terhadap desain baru Surat kabar Kompas (2) ada tidaknya perbedaan respon konsumen terhadap desain baru Surat Kabar Kompas ditinjau dari usia, jenis pekerjaan, tingkat pendidikan dan tingkat pendapatan (3) perubahan manakah yang paling disukai oleh konsumen. Data yang diperoleh diuji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) analisis deskriptif (2) analisis anova (3) analisis tingkat kesukaan konsumen. Ada empat hasil yang diperoleh dalam penelitian ini. Pertama, respon konsumen terhadap desain barn Surat Kabar Kompas adalah setuju. Kedua, ada perbedaan respon konsumen terhadap desain bare Surat Kabar Kompas ditinjau dari usia dan tingkat pendidikan. Ketiga, tidak ada perbedaan respon konsumen terhadap desain barn Surat Kabar Kompas ditinjau dari jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan. Keempat, perubahan desain yang paling disukai adalah cara penulisan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: respon, desain bare (ukuran kertas, struktur halaman, huruf/font, tata wajah, cara penulisan, logo)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 08:31
Last Modified: 07 Jun 2013 08:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2107

Actions (login required)

View Item View Item