IMPLEMENTASI MANAJEMEN IMPRESI DALAM PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM KOMUNITAS SAKATOYA

GANINDARANI, RADEN RARA FILLASPUTRI (2019) IMPLEMENTASI MANAJEMEN IMPRESI DALAM PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM KOMUNITAS SAKATOYA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
KOM04917.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Seorang individu secara sengaja maupun tidak melakukan manajemen impresi. Perkembangan media komunikasi menyebabkan manajemen impresi bisa dilakukan melalui Instagram. Akun Instagram tidak hanya dimiliki oleh perseorangan namun juga kelompok. Tulisan ini menggambarkan bagaimana implementasi manajemen impresi melalui akun Instagram yang dilakukan oleh Komunitas Sakatoya, termasuk identifikasi identitas diri dan konstruksi diri Komunitas Sakatoya. Implementasi menjadi penting sebagai batasan masalah bahwa tulisan ini lebih membahas soal proses manajemen impresi melalui akun Instagram dan kesan penulis daripada impresi yang telah sampai pada khalayak luas. Kata kunci : Implementasi, Manajemen Impresi, Instagram, Komunitas Sakatoya

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Manajemen Impresi, Instagram, Komunitas Sakatoya
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Jan 2020 06:11
Last Modified: 22 Jan 2020 06:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21075

Actions (login required)

View Item View Item