Dadari, Retno (2006) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN ULANG KEMASAN BOTOL AIR MINERAL. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13189.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13189.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13189.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13189.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13189.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13189.pdf Download (632kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi persepsi konsumen terhadap penggunaan ulang kemasan botol air mineral berdasarkan alasan kenyaman, keawetan, merek dan logo, penampilan, dan ramah lingkungan dilihat dari jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan per bulan konsumen. Peneltian ini menggunakan alat analisis One Sample T-Test, Independent Sample T-Test, dan One Way Anova. Hasil dari penelitian ini adalah konsumen dalam menggunakan ulang kemasan botol air mineral terbukti mempertimbangkan alasan kenyamanan, keawetan, merek & logo, penampilan, dan ramah lingkungan. Tidak ada perbedaan alasan yang signifikan antara responden pria maupun wanita terhadap alasan penggunaan ulang kemasan botol air mineral.Terdapat perbedaan alasan penggunaan ulang kemasan botol air mineral ditinjau dari usia dalam hal alasan keawetan dan penampilan, ditinjau dari pendidikan terakhir dalam hal kewaetan, ditinjau dari pekerjaan dalam hal alasan keawetan, ditinjau dari pendapatan per bulan dalam hal alasan kenyamanan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi konsumen, penggunaan ulang kemasan kemasan botol air mineral |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Jun 2013 09:21 |
Last Modified: | 07 Jun 2013 09:21 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2109 |
Actions (login required)
View Item |