PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN ULANG KEMASAN BOTOL AIR MINERAL

Dadari, Retno (2006) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN ULANG KEMASAN BOTOL AIR MINERAL. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM13189.pdf

Download (202Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM13189.pdf

Download (183Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM13189.pdf

Download (128Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM13189.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM13189.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM13189.pdf

Download (617Kb)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi persepsi konsumen terhadap penggunaan ulang kemasan botol air mineral berdasarkan alasan kenyaman, keawetan, merek dan logo, penampilan, dan ramah lingkungan dilihat dari jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan per bulan konsumen. Peneltian ini menggunakan alat analisis One Sample T-Test, Independent Sample T-Test, dan One Way Anova. Hasil dari penelitian ini adalah konsumen dalam menggunakan ulang kemasan botol air mineral terbukti mempertimbangkan alasan kenyamanan, keawetan, merek & logo, penampilan, dan ramah lingkungan. Tidak ada perbedaan alasan yang signifikan antara responden pria maupun wanita terhadap alasan penggunaan ulang kemasan botol air mineral.Terdapat perbedaan alasan penggunaan ulang kemasan botol air mineral ditinjau dari usia dalam hal alasan keawetan dan penampilan, ditinjau dari pendidikan terakhir dalam hal kewaetan, ditinjau dari pekerjaan dalam hal alasan keawetan, ditinjau dari pendapatan per bulan dalam hal alasan kenyamanan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi konsumen, penggunaan ulang kemasan kemasan botol air mineral
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 09:21
Last Modified: 07 Jun 2013 09:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2109

Actions (login required)

View Item View Item