PENGARUH KESADARAN HARGA DAN KERENTANAN TERHADAP DISKON PADA NIAT BELI PRODUK EXPIRATION DATE-BASED PRICED (EDBP) YANG TDAK TAHAN LAMA

Sari, Nadia Nila (2019) PENGARUH KESADARAN HARGA DAN KERENTANAN TERHADAP DISKON PADA NIAT BELI PRODUK EXPIRATION DATE-BASED PRICED (EDBP) YANG TDAK TAHAN LAMA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20697.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kesadaran harga dan kerentanan terhadap diskon terhadap niat beli pada produk yang tidak tahan lama. Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner secara online dan offline kepada para mahasiswa, mahasiswi dan pekerja dewasa yang tinggal di Yogyakarta dan sudah memiliki pengalaman membeli produk tersebut di Supermarket Giant, Mirota, dan Hypermart. Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran harga berpengaruh positif terhadap kerentanan terhadap diskon secara indivisual (parsial), dan kerentanan terhadap diskon berpengaruh postif juga terhadap niat beli secara indivisual (parsial). Namun kesadaran harga berpengaruh negatif secara individual (parsial) terhadap niat beli pada produk makanan yang tiak tahan lama. Kata Kunci: Kesadaran Harga, Kerentanan terhadap Diskon, Niat Beli, dan Expiration Date-Based Price (EDBP).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Harga, Kerentanan terhadap Diskon, Niat Beli, dan Expiration Date-Based Price (EDBP).
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Jan 2020 01:42
Last Modified: 24 Jan 2020 01:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21137

Actions (login required)

View Item View Item