Prabandari, Imakulata Putri Rosari Kusuma (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN EWOM PADA KESEDIAAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM DENGAN VARIABEL IDENTIFIKASI MEREK BERBASIS KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA). S1 thesis, UAJY.
Text
EM21388.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai sikap merek, EWOM, identifikasi merek berbasis konsumen dan ekuitas merek berbasis konsumen pada kesediaan membayar harga premium produk Starbucks Coffee Indonesia. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan penyampelan berdasar dengan persyaratan responden pernah mengonsumsi produk Starbucks Coffee Indonesia minimal 1 kali dalam 6 bulan terakhir dan mengikuti media sosial Starbucks Coffee Indonesia. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda dan hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pengaruh sikap merek terhadap identifikasi merek berbasis konsumen tidak menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dan positif sedangkan untuk hipotesis lainnya terdukung, dan keempat variabel yaitu sikap merek, EWOM, identifikasi merek berbasis konsumen, dan ekuitas merek berbasis konsumen menunjukkan pengaruh yang positif terhadap variabel kesediaan membayar harga premium. Kata Kunci: Sikap Merek, EWOM, Identifikasi Merek Berbasis Konsumen,Ekuitas Merek Berbasis Konsumen, Kesediaan Membayar Harga Premium,Media Sosial, Kuliner, Starbucks Coffee Indonesia
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap Merek, EWOM, Identifikasi Merek Berbasis Konsumen,Ekuitas Merek Berbasis Konsumen, Kesediaan Membayar Harga Premium,Media Sosial, Kuliner, Starbucks Coffee Indonesia |
Subjects: | Manajemen > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 03:08 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 03:08 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21150 |
Actions (login required)
View Item |