ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN EWOM PADA KESEDIAAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM DENGAN VARIABEL IDENTIFIKASI MEREK BERBASIS KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA)

Prabandari, Imakulata Putri Rosari Kusuma (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN EWOM PADA KESEDIAAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM DENGAN VARIABEL IDENTIFIKASI MEREK BERBASIS KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21388.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai sikap merek, EWOM, identifikasi merek berbasis konsumen dan ekuitas merek berbasis konsumen pada kesediaan membayar harga premium produk Starbucks Coffee Indonesia. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan penyampelan berdasar dengan persyaratan responden pernah mengonsumsi produk Starbucks Coffee Indonesia minimal 1 kali dalam 6 bulan terakhir dan mengikuti media sosial Starbucks Coffee Indonesia. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda dan hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pengaruh sikap merek terhadap identifikasi merek berbasis konsumen tidak menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dan positif sedangkan untuk hipotesis lainnya terdukung, dan keempat variabel yaitu sikap merek, EWOM, identifikasi merek berbasis konsumen, dan ekuitas merek berbasis konsumen menunjukkan pengaruh yang positif terhadap variabel kesediaan membayar harga premium. Kata Kunci: Sikap Merek, EWOM, Identifikasi Merek Berbasis Konsumen,Ekuitas Merek Berbasis Konsumen, Kesediaan Membayar Harga Premium,Media Sosial, Kuliner, Starbucks Coffee Indonesia

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap Merek, EWOM, Identifikasi Merek Berbasis Konsumen,Ekuitas Merek Berbasis Konsumen, Kesediaan Membayar Harga Premium,Media Sosial, Kuliner, Starbucks Coffee Indonesia
Subjects: Manajemen > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Jan 2020 03:08
Last Modified: 24 Jan 2020 03:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21150

Actions (login required)

View Item View Item