Pengaruh Dimensi-Dimensi Organizational Citizenship Behavior Terhadap Intention to Stay (Palur Plasa Karanganyar)

Setiawan, Andy (2020) Pengaruh Dimensi-Dimensi Organizational Citizenship Behavior Terhadap Intention to Stay (Palur Plasa Karanganyar). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM 21220.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi dan mengkaji pengaruh dimensidimensi organizational citizenship behavior terhadap Intention to Stay (Palur Plasa Karanganyar). Dalam penelitian ini akan dianalisa bagaimana pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yaitu dimensi-dimensi organizational citizenship behavior dan Intention to Stay. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas, skala pengukuran yang digunakan adalah skala Likert 5 point. Jumlah sampel yang digunakan adalah 106 orang karyawan Palur Plasa Karanganyar, teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis one sample t-test dan regresi linear berganda.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: organizational citizenship behavior, sportsmanship, altruism, courtesy, civic virtue, conscientiousness, intention to stay, keinginan untuk tinggal.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Mar 2020 03:08
Last Modified: 04 Mar 2020 03:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21533

Actions (login required)

View Item View Item