Putranto, Andhika (2020) Pengembangan Antarmuka Marketplace untuk Peternakan Menggunakan User Centered Design Untuk Meningkatkan. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
0 07 07422.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
1 07 07422.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
2 07 07422.pdf Download (319kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
3 07 07422.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB IV)
4 07 07422.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
5 07 07422.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Peternakan merupakan proses pembudidayaan hewan ternak untuk mendapatkan hasil dan manfaat dari kegiatan tersebut. Sektor Peternakan juga mempunyai kontribusi yang besar bagi daerah serta warga sekitar, terutama dalam menumbuhkan peluang ekonomi masyarakat. Pada umumnya, usaha peternakan masih dilakukan secara konvensional dengan menggunakan peralatan serta teknologi yang sederhana sehingga banyak potensi yang belum digali secara maksimal. Permasalahan yang sering terjadi pada proses kegiatan peternakan adalah masihnya penjualan proses kegiatan peternakan secara manual, informasi tentang peternakan yang menjual hasil dari peternakan, dan informasi tentang pakan yang menyokong proses dari kegiatan peternakan. Diharapkan dengan adanya aplikasi mobile marketplace dengan menggunakan metode User-Centered Design yang membuat pengguna mendapatkan pengalaman dalam menggunakan aplikasi dengan lebih nyaman serta dapat membantu peternak dalam meningkatkan penghasilan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kebudayaan, Jambi, permainan,edukasi, android |
Subjects: | Teknik Informatika > Enterprise Inf System |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 02:52 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 02:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21934 |
Actions (login required)
View Item |