Ervina, . (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MORISCO. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM12263.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM12263.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM12263.pdf Download (366kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM12263.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM12263.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM12263.pdf Download (615kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada salon Morisco. Obyek penelitian yang dipilih adalah konsumen yang pemah meggunakan jasa pelayanan di salon Morisco di Yogyakarta. Variabel yang diteliti adalah reliability, responsiveness, assurance, emptahy, dan tangibles sebagai variabel independen, serta kepuasan konsumen sebagai variabel dependen. Variabel tersebut diuji dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa reliability, responsiveness, emptahy, dan tangibles berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen salon Morisco, dan variabel assurance tidak berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen salon Morisco.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, reliability, responsiveness,assurance, empathy, dan tangibles |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Jun 2013 09:02 |
Last Modified: | 14 Jun 2013 09:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2194 |
Actions (login required)
View Item |