ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MORISCO

Ervina, . (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MORISCO. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12263.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12263.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12263.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12263.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12263.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12263.pdf

Download (615kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada salon Morisco. Obyek penelitian yang dipilih adalah konsumen yang pemah meggunakan jasa pelayanan di salon Morisco di Yogyakarta. Variabel yang diteliti adalah reliability, responsiveness, assurance, emptahy, dan tangibles sebagai variabel independen, serta kepuasan konsumen sebagai variabel dependen. Variabel tersebut diuji dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa reliability, responsiveness, emptahy, dan tangibles berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen salon Morisco, dan variabel assurance tidak berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen salon Morisco.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengaruh, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, reliability, responsiveness,assurance, empathy, dan tangibles
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Jun 2013 09:02
Last Modified: 14 Jun 2013 09:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2194

Actions (login required)

View Item View Item