Winingsih , Selfi Shyntia (2006) MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELANGSING TUBUH "ESTEBEL" DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM12761.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM12761.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM12761.pdf Download (438kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM12761.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM12761.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM12761.pdf Download (341kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) motivasi konsumen yang paling utama terhadap keputusan pembelian produk pelangsing tubuh "ESTEBEL" di Yogyakarta dilihat dari nilai fungsional, emosional, harga, dan sosial, (2) apakah ada perbedaan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pelangsing tubuh "ESTEBEL" jika dilihat dari faktor usia, pekerjaan, dan penghasilan berdasarkan nilai fungsional, emosional, harga, dan sosial. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah : (1) pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner, (2) pengujian instrument penelitian dengan uji validitas dan uji reliabilitas, dan (3) analisis data dengan rata-rata hitung dan ANOVA. Hasil analisis dari penelitian ini adalah : (1) motivasi konsumen yang paling utama terhadap keputusan pembelian produk pelangsing tubuh "ESTEBEL" adalah faktor emosional (2) ada perbedaan motivasi konsumen jika dilihat dari faktor usia, pekerjaan, dan penghasilan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Jun 2013 09:37 |
Last Modified: | 14 Jun 2013 09:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2198 |
Actions (login required)
View Item |