MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELANGSING TUBUH "ESTEBEL" DI YOGYAKARTA

Winingsih , Selfi Shyntia (2006) MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELANGSING TUBUH "ESTEBEL" DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12761.pdf

Download (220Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12761.pdf

Download (282Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12761.pdf

Download (427Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12761.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12761.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12761.pdf

Download (333Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) motivasi konsumen yang paling utama terhadap keputusan pembelian produk pelangsing tubuh "ESTEBEL" di Yogyakarta dilihat dari nilai fungsional, emosional, harga, dan sosial, (2) apakah ada perbedaan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pelangsing tubuh "ESTEBEL" jika dilihat dari faktor usia, pekerjaan, dan penghasilan berdasarkan nilai fungsional, emosional, harga, dan sosial. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah : (1) pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner, (2) pengujian instrument penelitian dengan uji validitas dan uji reliabilitas, dan (3) analisis data dengan rata-rata hitung dan ANOVA. Hasil analisis dari penelitian ini adalah : (1) motivasi konsumen yang paling utama terhadap keputusan pembelian produk pelangsing tubuh "ESTEBEL" adalah faktor emosional (2) ada perbedaan motivasi konsumen jika dilihat dari faktor usia, pekerjaan, dan penghasilan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Jun 2013 09:37
Last Modified: 14 Jun 2013 09:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2198

Actions (login required)

View Item View Item