PENGARUH PENGCUNAAN KARAKTER KARTUN PADA PRODUK MAKANAN RINGAN TERHADAP MINAT BELL ANAK

Triastiningsih , Rosalina Mulisa.Sari (2006) PENGARUH PENGCUNAAN KARAKTER KARTUN PADA PRODUK MAKANAN RINGAN TERHADAP MINAT BELL ANAK. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13019.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13019.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13019.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13019.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13019.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] UNSPECIFIED
5EM13019.pdf
Restricted to UNSPECIFIED

Download (388kB)

Abstract

Penelitian in] bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Penilaian anak-anak terhadap penggunaan karakter kartun (warna, garnbar, kemasan) pada produk makanan ringan. (2) Apakah ada perbedaan minat beli anak-anak: terhadap pengg,unaan karakter kartun pada produk makanan ringan berdasarkan karakteristik responden (jenis kelarnin, tingkat pendidikan, karakter kartun favorit).Metode penelitian yang digunakan untuk riser ini adalah : (1) Telaah/kajian, literature, (2) Pertanyaan kuesioner dan wawancara, (3) Penggunaan skald likert, (4) Analisis data menggunakan Analisis Deskriptif dan Chi-Square. Ada 2 temuan utama diperoleh dalarn penelitian ini. Pertama penilaian konsurnen terhadap pengbnrnaan karakter kartun (warna, garnbar, kemasan) pada produk makanan ringan adalah baik. [ni berarti bahwa anak-anak telah merniliki kenrampua.n yang baik dalain rnengenal tokoh kartun yang menjadi favorit mereka. Kedua, ada perbedaan n rinat bell anak-anak terhadap kemasan, warna, gambar berdasarkan jenis kelamin dan tingkat pendidikan. Tetapi berdasarkan karakter kartun favorit tidak ada perbedaan ininat beli terhadap kemasan dan warna sedangkan pada gambar terdapat perbedaan minat beli anakanak pada produk makanan ringan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Karakter kartun (warna, gambar, kemasan), penilaian konsumen, perbedaan minat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Jun 2013 12:41
Last Modified: 14 Jun 2013 12:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2208

Actions (login required)

View Item View Item