Kristianti, Fransiska Atiek (2006) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY DAN TOTAL PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAM MCDONALD'S. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13397.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13397.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13397.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13397.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4EM13397.pdf Download (555kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi service quality dan total perceived price terhadap niat beli konsumen pada restoran cepat saji McDonald's. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah : (1) Pengumpulan data dengan kuesioner, (2) Kajian Literatur, (3) Pengujian instrumen penelitian dengan uji validitas dan uji reliabilitas, dan (4) Analisis data dengan metode Regresi Berganda. Hasil analisis dari penelitian ini : pada regresi pertama diperoleh hasil service quality dan total perceived price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli konsumen restoran cepat saji McDonald's. Pada regresi kedua diperoleh hasil dimensi keandalan, dimensi keyakinan, dimensi berwujud, dan dimensi moneter berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen restoran cepat saji McDonald's ; sedangkan dimensi daya tanggap, dimensi empati, dan dimensi non-moneter tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen restoran cepat saji McDonald's.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, total perceived price, dan niat beli konsumen |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Jun 2013 13:24 |
Last Modified: | 14 Jun 2013 13:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2211 |
Actions (login required)
View Item |