PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY DAN TOTAL PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAM MCDONALD'S

Kristianti, Fransiska Atiek (2006) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY DAN TOTAL PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAM MCDONALD'S. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM13397.pdf

Download (191Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM13397.pdf

Download (173Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM13397.pdf

Download (325Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM13397.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM13397.pdf

Download (542Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi service quality dan total perceived price terhadap niat beli konsumen pada restoran cepat saji McDonald's. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah : (1) Pengumpulan data dengan kuesioner, (2) Kajian Literatur, (3) Pengujian instrumen penelitian dengan uji validitas dan uji reliabilitas, dan (4) Analisis data dengan metode Regresi Berganda. Hasil analisis dari penelitian ini : pada regresi pertama diperoleh hasil service quality dan total perceived price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli konsumen restoran cepat saji McDonald's. Pada regresi kedua diperoleh hasil dimensi keandalan, dimensi keyakinan, dimensi berwujud, dan dimensi moneter berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen restoran cepat saji McDonald's ; sedangkan dimensi daya tanggap, dimensi empati, dan dimensi non-moneter tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen restoran cepat saji McDonald's.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service quality, total perceived price, dan niat beli konsumen
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Jun 2013 13:24
Last Modified: 14 Jun 2013 13:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2211

Actions (login required)

View Item View Item