PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK AIR MINERAL INDOMARET

Handoyo, Yosefin Adriani (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK AIR MINERAL INDOMARET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021761.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM 121761.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 221761.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III)
EM 321761.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
EM 421761.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 521761.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek pada produk private label. Peneliti memilih produk private label dari air mineral Indomaret. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dan menggunakan purposive sampling dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis menggunakan kuesioner online yang dibuat melalui Google Form dan disebarkan pada 166 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk air mineral Indomaret minimal satu kali. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Windows. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari variabel promosi dalam toko, komunikasi dalam toko, harga, dan promosi moneter secara signifikan mempengaruhi ekuitas merek dari produk private label, sedangkan variabel intensitas distribusi dan aktivitas periklanan tidak signifikan pada ekuitas merek private label

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek, Private Label
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Nov 2020 04:15
Last Modified: 05 Nov 2020 04:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22390

Actions (login required)

View Item View Item