Handoyo, Yosefin Adriani (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK AIR MINERAL INDOMARET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021761.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM 121761.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM 221761.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text (BAB III)
EM 321761.pdf Download (407kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
EM 421761.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM 521761.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek pada produk private label. Peneliti memilih produk private label dari air mineral Indomaret. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dan menggunakan purposive sampling dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis menggunakan kuesioner online yang dibuat melalui Google Form dan disebarkan pada 166 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk air mineral Indomaret minimal satu kali. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Windows. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari variabel promosi dalam toko, komunikasi dalam toko, harga, dan promosi moneter secara signifikan mempengaruhi ekuitas merek dari produk private label, sedangkan variabel intensitas distribusi dan aktivitas periklanan tidak signifikan pada ekuitas merek private label
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek, Private Label |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 04:15 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 04:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22390 |
Actions (login required)
View Item |