Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Dian Febianty)
0322644 0.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text
0322644 1.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
||
Text
0322644 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen dan E-Loyalty terhadap e-wallet OVO. OVO menjadi objek utama dalam penelitian ini dengan total responden yang dilibatkan sebanyak 275 responden. Kriteria pemilihan responden yang digunakan yaitu menggunakan aplikasi OVO dan telah menggunakan secara aktif minimal 6 bulan terakhir. Kuesioner disusun menggunakan google forms dan disebarkan melalui media sosial dengan menggunakan link yang tersambung kepada laman kuesioner online yang telah dibuat oleh penulis kepada 275 responden. Analisis data yang akan dilakukan oleh peneliti meliputi. Analisis karakteristik, statistik deskriptif, metode Patial Least Square (PLS), pengujian hipotesis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Preferensi, Kepuasan Konsumen, E-Loyalty, E-Trust |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 03:14 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 03:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22523 |
Actions (login required)
View Item |